Senin, 27 Mei 2013

Kegiatan Lanjutan Perekaman E-KTP di Kelurahan Koya Timur

 Sesuai himbauan Walikota Jayapura (Drs.Benhur Tomi Mano,MM) untuk perekaman E-KTP bagi yang belum sempat perekeman pada kesempatan yang lalu yang dilaksanakan Di Kantor Distrik MuaraTami, Maka Kelurahan Koya Timur mulai hari senin, 24 Mei 2013 tepatnya di Kelurahan Koya Timur mengadakan perekaman bagi penduduk yang belum terkaper selama ini yang ditunjang alat-alat dari Perekaman Mobile Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Jayapura. Dan kegiatan ini dilaksanakan sampai benar-benar penduduk wajib KTP telah terkaper. Hal ini dilakukan dengan harapan bagi setiap penduduk wajib memiliki E-KTP dan sekaligus penertiban status kependuddukan di wilayah Koya Timur.
Sebagai Pemerintahan Administratif yaitu Kelurahan, akan senantiasa mendukung program Pemkot Jayapura karena program ini sangat baik demi tercapainya suatu data kependudukan yang baik dan benar.
Lurah Koya Timur (Supriyanto, S.STP) menyambut baik setiap program Pemkot Jayapura dan akan selalu siap dan tanggap sesuai kemampuan yang ada. Kesuksesan dalam pembenahan dan pembangunan dalam segala bidang yang dilaksanakan di Kelurahan Koya Timur merupakan peran serta semua pihak, baik dari Tomas, Toga, Toda, Todat dan segenap lapisan masyarakat yang ada di kelurahan Koya Timur. Dengan kerja keras semua pihak Kelurahan Koya Timur
terus berbenah diri dari berbagai sektor untuk mengadakan perbaikan-perbaikan guna menuju kedalam Kemandirian. Sesuai dengan Visi Kelurahan Koya Timur Menuju Kelurahan yang Mandiri dan Bermartabat.


 Arti Tresno,red Mei 2013



Tidak ada komentar:

Posting Komentar