Sabtu, 09 Maret 2013

SMK YPKP SENTANI TAHUN 1997


Inilah Wajah wajah siswa-siswi SMK YPKP Sentani-Jayapura pada tahun 1997,

Sengaja aku upload sebagian kenang-kenangan berupa photo-photo pada saat selesai rekreasi di pantai amay pada waktu itu......
mungkin para pembaca blog ini termasuk dalam momen tsb akan merasakan betapa indahnya pada saat kita di Sekolah Menengah Atas.
Seperti Salah satu cuplikan lagu " Kisah Kasih disekolah, .........tiada kisah paling indah masa-masa di sekolah.
......................
Adanya kita sekarang tidak terlepas adanya kita dulu, untuk itu kenangan bagi saya merupakan sebuah ukiran cerita yang perlu diingat. Mungkin saat-saat ini belum terasa namun suatu kesempatan kita akan mengenangnya disaat  memori kita mengingat masa lalu.........
Wahai-sahabat sahabatku, diakui atau tidak bahwa saya masih menyimpan semua cerita lama tersebut, dengan suatu harapan menjadi sebuah cerita yang bermakna hingga menjadi sebuah sejarah tentang aku, dia, dan sahabatku.
.........................
Walaupun kini sahabat telah menjadi Bapak-bapak, Ibu-ibu ataupun Beliau-beliau namun Ingatlah selalu bahwa kita dapat seperti ini tidak lepas dari SMK YPKP Sentani-Jayapura, untuk itu kita patut syukuri bahwa sekolah tersebut juga menjadikan diri kita menemukan Siapakah Aku......?

Artikel ini merupakan gubahan pribadi yang keluar dari nurani penulis, kalaupun tidak sependapat mohon maaf anggaplah ini sekedar intermezo belaka..............
 Hallow.....Alumni SMK YPKP Sentani Angkatan Thn.1997 khususnya dan Umumnya untuk semua Alumni...................
Salam dan Jabat Erat S'lalu








Tidak ada komentar:

Posting Komentar