Sabtu, 27 April 2013

Pesan Terakhir UJE (Ustad Jefri Al-Buchori) dan Keajaiban yang Mengiringi Wafatnya Beliau

PESAN TERAKHIR UJE (ust. Jefri Al-
bukhori )
 
Sahabat ustad Jefry atau Uje, ustad Mahdy Alatas mengatakan, sebelum meninggal Uje diketahui sedang melakukan kegiatan bersama rekan- rekannya dikomunitas motor gede.

Pada saat melakukan kegiatan tersebut, Uje sempat menyampaikan pesan terakhir kepada para sahabatnya yang sedang mengikuti kegiatan tersebut.

“Beliau sempat bilang kepada para sahabatnya "bahwa hari ini adalah hari terakhir beliau menggunakan BlackBerry sebagai alat untuk berdakwah,” ujar ustad Mahdy, Jumat (26/4/2013)
Menurutnya, para sahabat tidak mengetahui sacara pasti mengapa Uje mengatakan hal tersebut.
Namun dia mengenali Uje sebagai sosok yang bersahaja dan selalu berdakwah secara baik.

“Berdakwah itu biasa dilakukan beliau lewat apapun,” tandasnya.
Keajaiban yang Mengiringi Wafatnya Beliau

1. Wajah Ustad Jeffry Al Buchori sangat bercahaya
Tahukah Anda?

Sebelum Meninggal Ternyata Wajah Ustad Jeffry Al Buchori sangat lah bercahaya dan Kematiannya Pun ditepat di malam jum'at Kliwon Dihiasi Gerhana Bulan Betapa Indahnya Akhir Riwayatmu Ustad!!
Betapa Sholeh Nya Engkau!

Hadits Riwayat Abdullah Bin Amr ''
Tidaklah Seorang Muslim Yang Meninggal Pada Hari Jum'at / Malam Jum'at Melainkan Allah Melindunginya dari Siksa Kubur ''
SUBHANALLAH ALLAHUAKBAR !!!
2. Jenazah Uje bercahaya saat dikafani
Ustad Solmed :
“Subhanallah, Jenazah Uje Keluarkan Cahaya”.
Salah satu sahabat Ustad Jefry AlBuchori, Ustad Soleh Mahmud alias Solmed yang mengaku sempat mengkafani jenazah Ustaz Jeffry Al Buchori menuturkan cerita luar biasa. Menurutnya, saat dikafani jenazah Uje –sapaan Ustaz Jeffry– tampak bercahaya.

“Subhanallah, jenazah ustaz (Uje) saat dikafani tampak bercahaya,”kata Solmed di rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013).

Tak hanya itu, Ustad Solmed juga mengatakan bahwa tak hanya bercahaya, jenazah Uje terlihat seperti mengeluarkan senyum saat dikafani. Hal ini sepertinya menunjukkan kalau almarhum ikhlas untuk pergi meninggalkan dunia.

Ustad Solmed juga mengatakan bahwasanya tak jarang orang bisa meninggal di hari Jumat. Karena hari Jumat adalah hari yang penuh keberkahan bagi umat Islam.

“Insya Allah almarhum akan diterima di surga Allah,” katanya.


3. Penampakan Uje dan 7 Kyai

Disaat UJE diantar ke tempat peristirahatannya,
Sahabat (UJE) ustad mahdi melihat ada sesuatu yang aneh.
Dia melihat Uje dan 7 kiyai tersenyum disaat jenasah di bacakan do'a.
Uje terlihat senyum melihat sahabatnya. 7 kiyai,pun ikut membaca do'a.

Bukan hanya ustad mahdy yang melihat tapi anak UJE pun melihat ayahnya(UJE) Datang bersama 7 kiyai, Yang tersenyum, Satu pesan UJE kepada Anak dan para Sahabatnya sadarkanlah orang" didunia ini Sesungguhnya kiamat tidak lama lagi






3. Awanpun ikut ber'doa ketika jenazah Ust. Jefri dimakamkan

Foto: Awanpun ikut ber'doa ketika jenazah ust.jefri dimakaman subhanallah ..... Penampaka­n awan di atas makam Ustad Jefry ini foto langit di atas makamnya ustadz jefry,, di twitter, ini silahkan check sumbernya : @nonibungsu (sudah di retweet 450 orang lebih) nampak gambar seseorang yang sedang berdo'a, subhanallah..

Subhanallah .....
Penampaka­n awan saat jenazah Ustad Jefry didoakan.
Sumber dari twitter, silahkan check sumbernya : @nonibungsu (sudah di retweet 450 orang lebih) nampak gambar seseorang yang sedang berdo'a, subhanallah..
"@jefri_buchori
Pada akhirnya..
Semua akan menemukan yang namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembaliadalah yang terbaik.. Kembali pada siapa..???
Kepada "DIA" pastinya..
Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..
— Uje.. Full Jefri Buchori "

Banyak orang merasa kehilangan.Sebagai ustad muda, Uje adalah panutan. Bukan hanya umat muslim, tapi banyak kalangan. Gaya dakwahnya yang santai, tidak mendikte dan dikemas dengan gaya anak muda, menjadikan ustad berusia 40 tahun itu dicintai.Selamat jalan Ustadz.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu..

Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. :'(.
Tolong bacakan AlFatihah untuk beliau :


 
  Innalillahi wa inna lillahi rojjiun
Kami Keluarga Besar Pemerintahan Kelurahan Koya Timur Beserta staf dan Seluruh Masyarakat Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Ust. Jefri Al-Buchori (Uje)
Semoga Beliau mendapat tempat yang layak di Sisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan senantiasa mendapat kekuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar